PARTISI PVC

PARTISI PVC


PARTISI PVC

PVC adalah polimer termoplastik urutan ketiga dalam hal jumlah pemakaian di dunia, setelah polietilena dan polipropilena. Di seluruh dunia, lebih dari 50% PVC yang diproduksi dipakai dalam konstruksi. Sebagai bahan bangunan, PVC relatif murah, tahan lama, dan mudah dirangkai.

Proses produksi yang dipakai pada umumnya adalah polimerisasi suspensi. Pada proses ini, monomer vinil klorida dan air diintroduksi ke reaktor polimerisasi dan inisiator polimerisasi, bersama bahan kimia tambahan untuk menginisiasi reaksi. Kandungan pada wadah reaksi terus-menerus dicampur untuk mempertahankan suspensi dan memastikan keseragaman ukuran partikel resin PVC. Reaksinya adalah eksotermik, dan membutuhkan mekanisme pendinginan untuk mempertahankan reaktor pada temperatur yang dibutuhkan. Karena volume berkontraksi selama reaksi (PVC lebih padat daripada monomer vinil klorida), air secara kontinu ditambah ke campuran untuk mempertahankan suspensi.

SPESIFIKASI PARTISI PVC :
- Pintu dan dinding pembatas pvc 3,8 cm
- Accesoris pintu : kunci standart, engsel/slot ( pvc )
- Rangka aluminium 1 x 1 ¾” , 1 x 2”
- Kaki langsung senyawa dengan tinggi standart termasuk kaki : 200 cm

Sample Warna PVC


Contoh 1 :
http://www.kubikaltoilet.com 

Contoh 2 :

www.kubikaltoilet.com


Contoh 3 :
http://www.kubikaltoilet.com

Proyek Pabrik Semen Jawa, Sukabumi

Contoh 4 : 
www.kubikaltoilet.com

Contoh 5 : 

Proyek Pabrik Pergudangan Kosambi Permai, Dadap ( Tangerang )


Untuk informasi dan pemesan produk dapat melalui website kami di  www.kubikaltoilet.com atau melalui kontak person kami KLIK DISINI.


Untuk melihat proyek kami lainnya  KLIK DISINI

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments